fakta kalo indomie tidak berbahaya !!!

Gan Bagi Yang Merasa Indomie Beracun, Wajib baca theard ini!!

Indomie Goreng / apalah
Kan Cara Pertamannya Kita Rebus kan? Air Rebusannya Disaring? nah racun / msg nya itu kebawa air saringan tadi! so.. ga ada masalah

Indomie Rebus / apalah
Kalau Mau aman, Kita Siapkan 2 Air gan
Caranya :
1. Rebus Mie di air pertama~ sampai mendidih
2. Saring Mienya kalau udah matang / apalah
3. Rebus air kedua
4. Taruh air kedua di mangkok
5. taruh mie + bumbu di air kedua
6. makan

tambahan

Kalo ane abis rebus aer ane tuangin aernya sedikit ke mangkok baru mie nya rebus jadi ga 2x rebus aer gan.
Ane jg masih suka indomie gan asal jangan berlebihan aja

Gan,ane merasa kasian sama Indomie gan
padahal itu makanan yang ane suka gan,walaupun ane berkecukupan,tp ane lebih suka indomie,ketimbang nasi
tapi gara2 ane dengar berita ini tadi pagi
lemes dah ane gan,ga bisa makan indomie lagi
tapi setelah gwa ngaskus2
apa bener tu gpp indomie di makan?
tp ane ttp suka sama indomie koq...
Tolong selamatkan Indomie ,karena hidup itu hambar tanpa INDOMIE



Ayo mari kita selamatkan indomie yang sudah mendunia
cuman gara2 TV *** aja ,jadi ga laku lagi Indomie

AYO GAN DUKUNG INDOMIE ,KARENA INDOMIE SUDAH MENDUNIA GAN,INGAT ITU PRODUK LOKAL GAN


Indomie Seleraku.....
Ane kaga di bayar gan,ane inisiatif aja buat gni an

0 komentar:

Posting Komentar